InstaForex

Jumat, 16 Agustus 2013

Market Glory - Game Penghasil Uang

Apakah benar ada game yang bisa menghasilkan uang? mayoritas game yang dimainkan akan menguras sedikit isi kantong kita, dari mulai pembelian Voucher untuk pembelian Item, Cash dan keperluan lainnya.
Namun dalam game Market Glory ini kita bisa menghasilkan uang. Tentu saja karena game sejenis ini sama dengan game ANNO1777 dan juga GOLDENBATTLES dimana kita diharuskan bertarung dan bekerja untuk mendapatkan uang virtual. Uang virtual ini bisa diconvert menjadi uang EURO asli.

Dalam game simulasi bisnis ini kita tidak hanya dituntut untuk bertarung dan bekerja, tetapi kita juga bisa menjadi pengusaha, Bertarung di Arena, membangun organisasi, Bisnis jual beli Euro sungguhan, bahkan menjadi Presiden Indonesia sekalipun.Dikarenakan Setelah mendaftar secara otomatis kita akan terdaftar sebagai warga negara indonesia (dideteksi dari IP Address) kita bisa memulai kehidupan virtual sebagai rakyat indonesia dan bekerja di perusahaan virtual yang ada di indonesia.

Jika tertarik untuk menghasilkan uang dari game ini silahkan Daftar 
TIPS : Untuk Bermain Game ini memerlukan strategi agar uang cepat terkumpul agar bisa segera buka perusahaan dan ikut di ARENA pertarungan yang akan di bahas di Posting selanjutnya

Blog Widget by LinkWithin

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More