InstaForex

Jumat, 20 Januari 2012

4shared - Berbagi pakai file dengan mudah

4shared adalah tempat penyimpanan file secara online yang dapat dibagi pakai berasama orang lain. 4 shared pun dapat digunakan secara gratis meskipun memiliki keterbatasan bila dibandingkan dengan pengguna premiumnya. Untuk para pengguna Gratis pun 4 shared sudah menyediakan kapasitas sebesar 10 GB. Itupun masih bisa dapat tambahan 5GB lagi setelah email kita diverifikasi.
Meskipun 4shared dapat digunakan secara gratis, kita memiliki resiko file yang sudah terupload akan hilang/dihapus. Itu akan terjadi apabila akun kita nonaktif selama 180hari. Maka dari itu jika kita menggunakan akun gratis usahakan untuk selalu login  minimal 3 bulan sekali untuk menjaga file penting pada akun kita. Sedangkan apabila anda sudah upgrade ke akun premium File anda tidak akan dihapus selama jangka waktu berlangganan belum habis. Kapasitaspun bertambah menjadi 100 GB untuk pengguna Premium. Dan masih banyak lagi kelebihan yang lainnya.
Untuk para pengguna internet yang lebih sring online via mobile device, 4shared pun memiliki versi Mobile-nya. Bahkan versi untuk Android dan untuk Ipad ada. Untuk menggunakannya silahkan daftar di http://www.4shared.com. Anda juga bisa login langsung via akun Twitter,Facebook dan Google

Blog Widget by LinkWithin

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More