InstaForex

Jumat, 20 Januari 2012

Browsing tetap aman dengan Browser Guard 3.0

Apakah komputer anda sudah terlindung dari virus?
Apakah saat browsing komputer anda tetap aman?
Jika anda sudah memiliki anti virus dan selalu update tentunya komputer anda terlindungi dari virus, dan program jahat lainnya. Namun kebanyakan pengguna internet di indonesia lebih memilih Anti virus yang Gratisan seperti Avira Free Antivirus misalnya. Biasanya pada Anti virus gratisan ini mereka tidak menaktifkan layanan Web Protection dan layanan lainnya , karena harus UpGrade dahulu untuk mendapatkan layanan penuh. Itu artinya komputer kita belumlah cukup terlindungi disaat kita browsing dn melakukan aktivitas Online lainnya.
Untuk menutup celah keamana komputer kita bisa juga menggunakan Browser Guard salah satu produk buatan Trend Micro. Browser Guard Secara proaktif melindungi browser anda terhadap Web Threats terbaru sekalipun. Browser Guard dapat mencegahan dan melindungi PC terhadap JavaScript berbahaya dengan menggunakan heuristik canggih dan teknologi emulasi.
Pada versi 3.0 ini Browser Guard sudah diperbaharui scara terus menerus untuk selalu memberikan teknologi yang paling aman, dimana banyak perbaikan yang dilakukan berdasarkan dari masukan pengguna. Browser Guard 3.0 pun sudah meningkatkan pendeteksian untuk Trojan Web dan juga dapat menelusuri rantai infeksi.
Softwarenya silhkan download Disini

Blog Widget by LinkWithin

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More