InstaForex

Selasa, 03 April 2012

NEOBUX - Elite PTC Terbaik

NEOBUX adalah salah satu situs PTC yang pasti dikenal oleh setiap member PTC. Neobux sudah menjadi PTC kelas Elite dari sejak tahun pertamanya yaitu tahun 2008. Hingga tahun keempatnya pun NEOBUX masih merajai PTC dunia, Meskipun Eksistensinya mulai disaingi oleh ClixSense. Namun bagi saya pribadi situs yang dimiliki oleh Fernando dari Portugal ini masih tetap menjadi PTC NO.1 karena memiliki kelebihan seperti berikut ini :

  1. Pembayaran secara instant - Dari sekian lama Neobux berjalan dia selalu membayar membernya secara instant tanpa menunggu dalam jangka waktu tertentu seperti PTC lainnya. Dengan Minimal Payout $2.00 saja untuk pembayaran pertama bisa dicapai dalam waktu 1 bulan bila melakukan click secara aktif. Payout bisa menggunakan Alertpay, Paypal, atau Neteller. Berikut bukti pembayarannya.
  2. Umur Situs sudah 4 tahun - Neobux sudah beroperasi sejak April 2008 yang berarti Neobux sudah online selama 4 tahun secara stabil dengan Payment yang selalu tepat dan hampir tidak ada Komplain dari membernya.
  3. Tersedia Bahasa Indonesia - Neobux menerima member dari seluruh dunia tidak seperti beberapa PTC yang ditujukan untuk negara tertentu. Neobux pun mendukung pilihan bahasa indonesia. Cara merubah bahasanya yaitu dengan cara klik gambar bendera di pojok kanan atas Homepage lalu pilih bendera "Merah Putih".
  4. Memiliki Forum dan Chat - http://www.neobux.com/forum/ Adalah Forum terintegrasi yang sangat berguna seperti untuk berkomunikasi antar member, berbagi pengalaman, upload Payment Proof dan permintaan Bantuan dan info pada Admin atau member lainnya. Untuk dapat menggunakan Forum dan Chat kita harus sudah melakukan Klik Ads sebanyak 250 Kali. Ini dimaksudkan untuk mengurangi SPAMMER.
  5. DDoS Protection - Neobux terlindungi dari serangan DDos dengan biaya perlindungan yang mahal sehingga Neobux Aman terlindungi dari berbagai macam gangguan.
  6. Multi Balance - Main Balance bisa digunakan untuk Purchase Balance yang berguna untuk UpGrade, Rental Referral, Buy Ads, dll.
  7. Ad Alert - Setiap ada iklan baru yang belum di klik kita akan mendapatkan peringatan dari samping adress bar dan dari system Tray. Ad Alert bisa diinstall pada Firefox, Safari, Opera dan Chrome.
  8. Ad Prize - Dalam setiap Klik iklan akan didapatkan 1 buah neo point dan 3 buah Ad Prize yang dapat digunakan untuk mendapatkan bonus. Namun apabila Adprize tidak digunakan akan menghilang dalam 1 jam.

Nah Dengan Segala kelebihan diatas Pantas kan jika Neobux dinobatkan menjadi "RAJA PTC"
Bagi yang belum bergabung silahkan daftar Disini
Atau Klik Banner dibawah ini.

Blog Widget by LinkWithin

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More