InstaForex

Rabu, 23 Januari 2013

Clixsense - Elite PTC pesaing NEOBUX

ClixSense adalah salah satu Elite PTC terbaik. Clixsense sudah dipercaya selama hampir 6 tahun sejak kehadirannya pada Februari 2007. Situs PTC yang dimiliki oleh Jim Grago dari Amerika ini kini sudah menjadi pesaing berat NEOBUX. Dalam ulasan saya sebelumnya NEOBUX saya nobatkan sebagai "Raja PTC" maka ClixSense saya nobatkan sebagai "Ratu PTC". Meskipun ClixSense tergolong  dalam jenis PTC, tetapi ClixSense memiliki banyak pilihan lain untuk mendapatkan bayaran selain dengan klik iklan.
Kelebihan yang dimiliki ClixSense adalah :

  1. Terbukti Membayar - Clixsense sudah terbukti membayar membernya selama 6 tahun secara konsisten. Ini Bukti Pembayaran dari Clixsense
  2. Stabil - ClixSense sudah berjalan selama 6 tahun bukti keseriusannya dalam bisnis advertising.
  3. Memiliki Forum - http://www.clixsense.com/en/Forum adalah forum yang sangat berguna seperti untuk berkomunikasi antar member, berbagi pengalaman, upload Payment Proof dan permintaan Bantuan dan info pada Admin atau member lainnya. Untuk dapat menggunakan Forum kita harus sudah melakukan Klik Ads/ClixGrid sebanyak 25 Kali. Ini dimaksudkan untuk mengurangi SPAMMER.
  4. Referral Unlimited - ClixSense tidak membatasi jumlah referral yang dimiliki tiap member.
  5. Daily CheckList Bonus - Bonus sebesar 5% dari penghasilan dalam satu hari apabila telah memenui syarat.
  6. ClixSense Toolbar - bisa didownload secara gratis dan Sangat direkomendasikan untuk menggunakan toolbar ini agar selalu mendapat pemberitahuan setiap ada iklan PTC baru yang dapat di klik.
Bagi yang belum bergabung silahkan daftar Disini







Blog Widget by LinkWithin

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More